31 May 2018

Prodi KTM Jalani Visitasi

BANDUNG, Telkom University –  Program Studi Kriya Tekstil dan Mode (Prodi KTM) Fakultas Industri Kreatif (FIK) Telkom University hari ini, Rabu (30/5) jalani divisitasi oleh 2 asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Kedua asesor tersebut adalah Dr. Kasiyan dari Universitas Negeri Yogyakarta dan Dr. Alvi Lufiani dari Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

Wakil Rektor 3 Bidang Admisi dan Internasional Office Telkom University Dr. Dida Diah Damajanti saat membuka kegiatan ini mengatakan bahwa saat ini di FIK ada 5 Prodi dan sudah 4 Prodi meraih akreditasi A dan 2 diantaranya juga sedang proses akreditasi Internasional.

“Dari 5 Prodi tinggal KTM yang belum A, mudah-mudahan dari visitasi ini bisa mendapat hasil yang terbaik dan menyusul prodi-prodi lain di FIK.” Terangnya.

Kegiatan visitasi ini akan berlangsung selama 1 hari, dimulai dengan persentasi dari Fakultas oleh dekan FIK Dr. Didit Widiatmoko kemudian persentasi oleh Ketua Prodi KTM, lalu akan berlangsung pula kunjungan ke studio dan wawancara dengan dosen, mahasiswa dan alumni.