Prof. Dr Adiwijaya Meraih Penghargaan “Best University Leaders” Pada Obsessions Awards 2020
04 Des 2020

Prof. Dr Adiwijaya Meraih Penghargaan “Best University Leaders” Pada Obsessions Awards 2020

Prof. Dr. Adiwijaya meraih penghargaan Best University Leaders pada ajang penghargaan Obsessions Awards 2020 pada Kamis, (3/12) secara daring. Event ini rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Obsession Media Group dan sudah berlangsung sejak 16 tahun lalu. Obsession Award 2020 adalah penghargaan yang diberikan kepada para tokoh dan perusahaan yang telah mendedikasikan karyanya untuk memajukan bangsa dan negara dengan harapan agar dapat memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat luas.

Pada event ini, Wakil Presiden Republik Indonesia (RI), Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin hadir sebagai Keynote Speaker sekaligus meresmikan pembukaan event ini.  Pada sambutannya beliau mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pada mereka yang telah mendedikasikan karyanya bagi bangsa dan negara dengan harapan untuk bisa memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat luas. “Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang telah menjadi tradisi positif sejak 16 tahun yang lalu” ungkap Ma’ruf.

Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya, mengucap rasa syukur atas penghargaan tersebut. “Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya, ini merupakan amanah bagi saya untuk selalu memberikan yang terbaik dan kontribusi lebih bagi bangsa Indonesia. Penghargaan ini tak lepas dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh sivitas akdemika Telkom University. Semoga penghargaan ini menginspirasi tak hanya bagi sivitas akademika Tel-U, tapi juga bagi masyarakat Indonesia. Terima kasih” ungkap Adiwijaya.

Sebagai informasi, Anugerah Obsession Awards 2020 terdiri dari kategori Lifetime Achievements, Best Ministers, Best Parliamentarians, Best Institutions, Best Regional Leaders, Best Bureaucrats,  Best CEOs, Best Companies, Best Entrepreneurs, Best Professionals, Best University Leaders, Women’s Empowerment, dan The Rising Star.

“Sejak berdirinya group ini yang sudah menginjak usianya 16 tahun. Di tahun ini kami bersyukur atas partisipasi pembaca, dan sponsorship, di tengah persaingan di bidang media yang semakin berat. Semoga kami dapat terus memberikan penilaian terhadap prestasi-prestasi politisi, professional, birokrat di bidang masing-masing untuk tetap dapat mengabdi bagi bangsa dan negara. Sehingga dapat di promosikan dan di teladani oleh generasi yang akan datang.” Tutup Founder Obsession Media Group, Usamah Hisyam.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan