12 Apr 2018

Program Studi Desain Interior Berhasil Raih Akreditasi Unggul

Bandung, Telkom University – Berlangsung dalam kurun waktu 3 hari, proses akreditasi program studi Desain Interior membuahkan hasil memuaskan. Program studi yang dibawah naungan Fakultas Industri Kreatif ini berhasil meraih akreditasi indeks nilai A. Menurut ketua program studi, Dodie Friestya persiapan dirinya dan tim telah dimulai sejak tahun lalu.

“Kita submit untuk akreditasi pada 29 Desember 2017 lalu. Semua berkas telah kita siapkan, dan hasilnya kami berhasil terakreditasi unggul” ungkap Dodie.

Dodie menuturkan bahwa kerja keras semua teman-teman dosen disini membantu semua aspek pendukung, terutama tri dharma perguruan tinggi.

“Prodi kami sering sekali melakukan perluasan jejaring, kita sudah membina hubungan baik dengan asosiasi profesi, perusahaan, perguruan tinggi negeri / swasta, tidak lupa Abdimas.” Tambahnya.

Mahasiswa desain interior sudah cukup sering berpartisipasi pada beberapa ajang nasional maupun internasional seperti IFX (International Furniture Expo) Jakarta, IFDA (international Furniture Design Awards), terbaru yaitu Milan Design Week. Hal tersebut yang menjadi nilai plus raihan akreditasi periode ini.

“Asesor kemarin dari Universitas Sebelas Maret dan ISI Yogyakarta.” Tutupnya.