18 Feb 2019

Ratusan Mahasiswa Hadiri Seminar Tentang Creativepreneur

Bandung,Telkom University – Salah satu tujuan dari Telkom University (Tel-U) adalah untuk menciptakan lulusan yang akan terlibat dalam dunia kewirausahaan sejalan dengan tujuan tersebut, Direktorat Bidang Kemahasiswaan Telkom University menggelar acara seminar tentang menjadi Creative Entrepreneur di era digital.

Kegiatan yang berlangsung di aula Gedung Sebatik Fakultas Industri Kreatif (FIK) Telkom University pada Jum’at (15/2) ini bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa Telkom University agar siap menghadapi perubahan industry digital kedepannya, hal tersebut disampaikan oleh Direktur Kemahasiswaan Telkom University Andijoko saat membuka acara tersebut.

“Kalian para mahasiswa jangan takut dengan perubahan industry yang sedang terjadi, karena dalam acara ini kalian disiapkan untuk menghadapai perubahan era industry tersebut, dan kami dari dunia pendidikan pun konsisten untuk membentuk karakter mahasiswa yang siap dengan perubahan.” Ucapnya.

Menghadirkan pembicara dari akademisi dan praktisi yang bergerak dalam bidang creative preneur yakni Dr. Maria Sugiat (dosen FIK Telkom University) yang memaparkan materi tentang “Mengenal Potensi Diri Untuk Kreatif dan Eksistensi di Era Digital” dan Azizah Assatari (CEO Lentera Nusantara) dengan materi “Menembus Pasar Global Industri Game”.

Dihadapan ratusan mahasiswa baik dari Telkom University dan luar Telkom University, Dr. Maria menjelaskan bahwa generasi yang akan menghadapi industry kedepan harus memiliki keberanian yang dilatih terus menerus agar mampu bersaing dan terus berfikir kreatif.

“Kalian harus berani dalam mengambil keputusan, karena dengan keberanian kalian akan bisa mengimprove apa yang ada didalam diri kalian dan apa yang sedang kalian kerjakan.” Ucapnya.

Previous Article Next Article