23 Nov 2018

Ratusan Pelajar Hadiri Tell You One Moment

BANDUNG, Telkom University –  Sebagai perguruan tinggi yang fokus akan kualitas pendidikan di Indonesia, Telkom University memiliki tanggung jawab sosial ketersediaan akses pendidikan bagi masyarakat.

Memahami hal tersebut Telkom University secara rutin setiap tahunnya memberikan dana beasiswa sebesar 30 milliar kepada mahasiswa baru di tahun 2019 dan juga kepada mahasiswa eksisting.

“Pada tahun ini Telkom University kembali memberikan beasiswa sebesar 30 milliar kepada para calon mahasiswa Tel-U dan kepada mahasiswa Tel-U yang memiliki prestasi dan kepada yang kurang beruntung secara ekonomi.” Hal tersebut diungkapkan Wakil Rektor (Warek) III bidang Admisi Nasional dan Internasional Dr. Dida Diah Damajanti pada acara Tell You One Moment yang digelar di Gedung Auditorium Telkom University, Kamis (22/11).

Dihadapan ratusan pelajar dan para Guru, Warek III menjelaskan bahwa tahun ini ada 350 pelajar yang mendapat beasiswa yang terbagi dari 50 sekolah SMA/SMK se-Bandung Raya dan Cimahi.

“Saya berharap hal ini bisa dimanfaatkan adik-adik yang meraih beasiswa bisa terus berprestasi dan berkarya untuk bangsa, dan nantinya bisa menjadi bagian dari Telkom University.” Ucapnya.

Previous Article Next Article