03 Des 2018

Ridwan Kamil Jajal Mobil Listrik Tel-U di Habibie Festival 2018

BANDUNG, Telkom University – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mencoba inovasi terbaru Telkom University yakni Mobil Listrik Telkom Unversity dalam ajang pameran teknologi dan inovasi Habibie Festival 2018 di Telkom University Convention Hall (TUCH) Jum’at 30 November 2018.

Gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini sekaligus membuka acara Festival yang menampilkan beragam inovasi dan teknologi karya anak bangsa mulai tanggal 30 November 2018 hingga 2 Desember 2018.

Dalam sambutannya Emil mengatakan bahwa mimpinya adalah membangun provinsi Jawa Barat ini menjadi provinsi digital melalui kolaborasi baik dari pemerintah, akademisi dan industri.

“Kita akan membangun Jawa Barat menjadi provinsi digital, dengan mulai membangun desa-desa digital di Jawa Barat, nantinya setiap 1 desa akan ada 1 perusahaan dan kami ingin yang menjadi CEO tersebut adalah fresh graduate, dan saya harap lulusan dari Tel-U bisa berkontribusi dalam program tersebut.” Ucapnya

Ilham Akbar Habibie putra dari BJ Habibie sekaligus penggagas festival ini mengatakan bahwa tema dari acara ini adalah Berkarya Indonesia, membudayakan teknologi.

“Dari tema tersebut kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya generasi-generasi muda untuk bisa menjadikan teknologi sebagai budaya, serta kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk tidak hanya menjadi konsumen tapi bisa menjadi produsen teknologi.” Ucapya.

Previous Article Next Article