09 Sep 2019

Sertijab Wakil Rektor II Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Sejak bergabung dengan Telkom University pada tahun 2016, Nelson Rikardo Pasaribu, Ir, SE, MM diberi amanah sebagai Wakil Rektor II bidang Sumber Daya, Finance, Logistik dan Sistem Informasi Telkom University.

Selama mengabdi kurang lebih 40 bulan lama nya, Nelson telah banyak membawa nama harum Telkom University, dalam memorandum akhir jabatan nya, salah satu capaian yang diraih dalam masa jabatan nya adalah mampu membawa nama Telkom University menduduki peringkat 150 dunia sebagai kampus hijau berdasarkan UI Green Metric.

Tepat hari Jumat 6 September 2019, berdasarkan SK Nomor 0922/00/DGS-HC02/YPT/2019, tongkat estafet Wakil Rektor II telah diserahkan kepada Dr. Rina D Pasaribu.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Rektor II bidang sumber daya, finance, logistik dan sistem informasi Telkom University itu disaksikan langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom Indonesia Dr Edi Witjara di Telkom Corporate University.

Dalam sambutannya Edi menyampaikan rasa terimakasih nya kepada Nelson karena telah membawa Telkom University sampai sebesar ini.

“Terimakasih atas pengabdian pak Nelson untuk kemajuan Tel-U (Telkom University), sudah banyak fasilitas dan perubahan yang dilakukan oleh Pak Nelson, terimakasih atas jasa nya semoga kedepan pak Nelson bisa lebih berkaya dan terus mengharumkan nama Telkom group.” Katanya.

Edi berpesan, dan menyampaikan selamat kepada Dr. Rina D Pasaribu atas amanah yang telah di tetapkan sebagai Wakil Rektor II Telkom University.

“Saya titipkan Tel-U sama Ibu Rina, saat ini Tel-U sudah sangat bagus, tolong dengan hadirnya Ibu Rina disana bisa membuat Tel-u lebih cantik lagi dan lebih banyak prestasi-prestasi yang dihasilkan sehingga membawa nama harum Telkom Group.” Ucapnya

 

 

 

 

(NAI)