28 Nov 2018

Dosen Telkom University Ikuti Workshop Pembuatan E-Learning

Bandung- Telkom University melalui Bagian Pengembangan Pembelajaran (BPP) gelar workshop guna meningkatkan kualitas konten e-learning yang diikuti oleh dosen Telkom University, di Gedung Tokong nanas, Selasa (27/11). e-learning sendiri merupakan  sistem atau konsep pendidikan yang memanfaatkan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar.  Pembelajaran yang disusun menggunakan sistem elektronik atau komputer dengan tujuan untuk mendukung proses pembelajaran.

Acara dengan tajuk “Workshop Pembuatan Konten E-Learning” akan dibagi menjadi 2 sesi, yang pertama akan diisi pemateri Sonson Nurusholih dosen Fakultas Industri Kreatif Telkom University dengan materi membuat konten e-learning menggunakan power point, kemudian di sesi kedua diisi dengan simulasi pembuatan konten e-learning.

setelah mengikuti workshop ini dosen Telkom University diharapkan dapat membuat konten e-learning yang lebih interkatif sehingga nantinya dapat memudahkan mahasiswa untuk lebih memahami materi kuliah, karena mahasiswa dapat belajar secara mandiri di luar jam perkuliahan. tutur Sonson Nurusholih.