GEDUNG L

Gedung berlantai 4 ini kini digunakan sebagai Command Center dan asrama bagi Mahasiswa/i luar negeri yang sedang berkuliah di Telkom University. Selain itu, gedung ini juga difasilitasi oleh lapangan bulutangkis indoor yang dilengkapi lampu khusus bulutangkis indoor dan juga net. Layanan lapangan hanya diperbolehkan setelah hari kerja dan dapat digunakan dengan seoptimal mungkin pada hari sabtu dan minggu dengan jam malam hingga jam 22:00 WIB.

COMMAND  CENTER

Untuk meningkatkan keamanan di lingkungan kampus, selain mengadakan pos security, Telkom University membangun command center dengan sistem keamanan berbasis teknologi digital. Sebanyak 300 kamera CCTV akan dipasang di area kampus, gedung perkuliahan hingga fasilitas umum dan jalan sekitar kampus, 152 diantaranya telah terpasang. Camera CCTV ini langsung terkoneksi ke ruang command center dengan pengawasan keamanan selama 24 jam setiap hari. Selain pengadaan CCTV, Telkom University juga menyediakan 10 panic button dengan 5 jumlah panic button yang telah terpasang sehingga dapat langsung digunakan dalam keadaan mendesak dan memerlukan bantuan seperti menggotong orang yang pingsan karena panic button ini langsung terhubung ke command center dan informasi yang didapatkan akan langsung diteruskan kepada pos keamanan terdekat dengan lokasi panic button tersebut. Harapannya, orang tua bisa lebih tenang menyekolahkan putra putrinya di sini dan memastikan seluruh civitas akademika di Telkom University tetap merasa aman dan nyaman selama berada di lingkungan kampus.

GEDUNG DAMAR (GEDUNG K)

Gedung Damar atau biasa disebut dengan Gedung K, merupakan gedung kuliah umum yang memiliki kapasitas 350 orang dan telah direnovasi. Layaknya gedung bioskop, gedung kuliah umum ini didesain dan dibuat dengan fasilitas yang sangat baik sehingga perkuliahan umum menjadi hal yang menarik untuk Mahasiswa/i Telkom University. Selain digunakan sebagai gedung kuliah umum, Gedung K kerap digunakan sebagai tempat berlangsungnya sosialisasi, pelatihan hingga conference internasional.

GEDUNG SERBA GUNA

Gedung Serba Guna atau biasa disebut GSG merupakan gedung berlantai 2 yang terletak di lingkungan fakultas teknik. GSG memiliki panggung yang dilengkapi dengan backstage. Gedung ini kerap digunakan untuk acara keagamaan hingga sosial seperti tabligh akbar, bedah buku islami, sosialisasi, seminar, orientasi fakultas, penyelenggaraan kesenian adat hingga konser pun kerap dilaksanakan di gedung ini.