16 Nov 2018

Puluhan Mahasiswa Jalani Program Magang di Telkom DDS

Bandung – PPDU (perkuliahan dasar dan umum) Telkom University bekerjasama dengan DDS (Telkom Digital Service Intership) membuat sebuah program magang (Internship) bagi Mahasiswa Telkom University. Sebanyak 97 Mahasiswa Telkom University mengikuti seminar yang diadakan oleh DDS .

Menurut Direktur Akademik Telkom University di gedung Tokong Nanas Kamis (15/11), Dr. Arfianto Fahmi mengungkapkan bahwa program magang  selama satu tahun ini bertujuan untuk memberikan bekal pengalaman bekerja kepada mahasiswa Telkom University.  kerjasama ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan industri di Indonesia.

“Mahasiswa Telkom University yang telah magang di DDS (Telkom Digital Service Intership), tidak perlu khawatir karena masih tetap bisa berinteraksi dengan kampus melalui e-learning. Selain itu mahasiswa diharapkan untuk aktif selama mengikuti program ini (Internship) di Telkom Digital Service Internship.” ungkapnya.

Setiap tahun Telkom University mencetak tidak kurang dari 3000 lulusan. Berbagai langkah telah dilakukan agar para lulusan mampu memiliki kompetensi di bidangnya dan sesuai dengan kebutuhan industri. Salah satunya adalah program magang (intership) yang diadakan oleh DDS (Telkom Digital Service Intership). di upayakan program magang (intership) ini menjadi program unggulan di Telkom University.