25 Jul 2020

GLOW 2020 Resmi Ditutup

BANDUNG, Telkom University – Global Learning Week (GLOW) 2020 telah resmi ditutup, pada malam puncak closing ceremony GLOW 2020 yang berlangsung secara daring, Jum’at (24/7), seluruh agenda GLOW 2020 telah rampung diselenggarakan sejak 13 Juli 2020.

Sebanyak 150 peserta menghadiri malam penutupan acara ini, termasuk para pengajar GLOW 2020 sebanyak 15 dosen dari 6 negara, Co-Lecturer, Civitas akademik Telkom University, PIC Kelas Internasional, para pimpinan Direktorat, dan mahasiswa/i kelas internasional dari 9 program studi dan 6 fakultas di Telkom University.

Pada closing ceremony GLOW 2020 diisi dengan penyerahan e-sertifikat untuk para Visiting Profesor sebagai wujud penghargaan ucapan terima kasih selama kurang lebih dua pekan ikut berpartisipasi dalam acara GLOW 2020.

Aviana Hermawan, mahasiswa S1 Administrasi Bisnis Kelas Internasional Fakultas Komunikasi dan Bisnis, selaku perwakilan dari mahasiwa/i kelas internasional Telkom University, mengungkapkan kesannya selama mengikuti kegiatan ini, menurutnya ini merupakan sebuah pengalaman baru baginya untuk merasakan diajar oleh pengajar dari luar negeri.

“Di Telkom University kami para mahasiswa bisa merasakan bagaimana diajar oleh tenaga pengajar dari luar, dan itu merupakan sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan, walaupun ditengah pandemi seperti saat ini belajar secara daring dengan tenaga pengajar internasional bisa menambah wawasan kami sebagai mahasiswa.” Jelasnya.

Direktur Pasca Sarjana dan Advance Learning Telkom University Dr. Iis Kurnia Nurhayati mengatakan bahwa program ini akan terus berjalan kedepannya, dan semoga melalui program ini seluruh mahasiswa bisa mendapat pengalaman dan ilmu baru sebagai bekal nanti di dunia kerja.

“Terimakasih kepada para tenaga pengajar dari seluruh negara dan para Co-Lecturer Telkom University yang telah membantu acara ini, semoga kerjasama ini bisa terus terjalin kedepannya baik dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sampai jumpa lagi pada GLOW 2021.” Tegasnya.