Telkom University Resmikan Logo Ulang Tahun ke-33 

Lanching Logo Tel U

Telkom University (Tel-U) pada Selasa (12/7) mengumumkan logo baru ulang tahun ke-33 sebagai penanda momen bersejarah dalam perjalanan institusi ini. Logo baru ini memiliki filosofi ‘Harmoni, Fresh & Fun’ yang diresmikan pada momen spesial yang berlangsung Lapangan Upacara Gd. Panambulai, dihadapan seluruh sivitas akademika Tel-U.  

Dalam sambutannya, Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaan atas pencapaian Tel-U selama 33 tahun berdiri. Ia mengatakan, “Logo baru ini merupakan simbol dari komitmen Tel-U untuk terus berinovasi dan bertransformasi dalam menghadapi perkembangan teknologi dan tantangan global. Kita terus bersama (baca:harmoni) untuk berkontribusi bagi bangsa dan dunia ” ungkap Adiwijaya. 

Desain logo Tel-U Anniversary tahun 2023 kali ini mengangkat nilai-nilai dasar yang telah dibangun oleh Tel-U selama 10 tahun yaitu Kebersamaan atau Harmoni. Di sisi lain tema desain logo ingin melibatkan keberadaan generasi milenial yang saat ini mayoritas menjadi mahasiswa Tel-U. 

Turut hadir Direktur Higher Education Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), Andijoko Tjahjono, menyampaikan tema ‘Harmoni, Fresh & Fun’ dalam logo baru ini merupakan cerminan dari semangat yang menginspirasi dan inovatif yang selalu menyertai kegiatan berkarya di Tel-U.  

“Peresmian logo ke-33 ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kita semua sebagai bagian dari keluarga Tel-U yang solid. Logo baru ini tidak hanya menandai perjalanan panjang kita selama 33 tahun, tetapi juga menggambarkan semangat baru, semangat harmoni, yang kita bawa dalam setiap langkah kita ke depan.” ungkap Andijoko. 

Bersamaan dengan peresmian logo, pada momen tersebut juga dilaksanakan Kick Off Tel-U Cup 2023, sebuah ajang kompetisi olahraga dan olahrasa bagi seluruh sivitas akademika Tel-U yang juga merupakan rangkaian acara anniversary Tel-U, untuk mempererat keharmonisan sebagai bagian keluarga besar Tel-U. 

Penulis: Adnan | Editor: Daris Maulana | Foto: Public Relations  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *