20 Feb 2020

Fakutlas Ekonomi dan Bisnis Gelar seminar Bandung Enterpreneur Festival

Bandung, Telkom university – Fakultas ekonomi dan bisnis bekerjasama dengan olpedia dan ngampus.id menggelar acara seminar dengan tema “Bandung Enterpreneur Festival” pada hari Minggu (22/12) bertempat di Telkom University Convention Hal. Acara seminar ini dibuka langsung oleh dekan fakultas ekonomi dan bisnis Dr. Ratri Wahyuningtyas, S.T., M.M.

Menurut Dekan fakulas ekonomi dan bisnis Dr. Ratri Wahyuningtyas, mahasiswa harus memiliki ide kreatif untuk berwirausaha.

“mahasiswa diharapkan memiliki ide-ide kreatif agar dapat menjadi seorang entrepreneur. dan harus siap menghadapi semua resiko yang akan terjadi , hingga persaingan antar usaha ” ucap Ratri.

Acara ini dihadiri oleh 3500 orang mahasiswa dari berbagai universitas yang ada di Bandung. selain seminar acara ini juga diisi dengan sering session dimana Karin Novilda selaku pengusaha muda, Cindy Alvionita CEO warung upnormal dan bakso boedjangan, Irlitalmaida model & hijabers Bandung Influencer, dan Sonia Fergina Citra putri Indonesia 2018, berbagi pengalaman kepada mahasiswa tentang berwirausaha.

Diharapkan setelah mengikuti seminar ini dapat membangkitkan semangat wirausaha bagi mahasiswa agar dapat bekreatifitas dan mampu menjadi wirausaha yang mandiri.