27 Mar 2020

Penyerahan SK Direktur dan Wadir I AKATEL

BANDUNG, Telkom University – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) dewan pengurus Yayasan Pendidikan Telkom (YPT) no: 0266 /000DGS/-HC01/YPT/2020 dan 0267/000DGS/-HC01/YPT/2020 tentang mutasi dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Yayasan Pendidikan Telkom.

Dewan pengurus YPT memutuskan dan mengangkat Sdr. Indra Chandra, Ph.D sebagai Direktur Akademi Teknik Telekomunikasi Sandhy Putra (AKATEL) Jakarta dan Sdri. Chanyantari Ekaputri sebagai Wakil Direktur (Wadir) I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan AKATEL yang semula merupakan dosen dari Fakultas Teknik Elektro.

Penyerahan SK ini diserahkan secara simbolik dan berangsung secara daring pada Jumat (27/3) disaksikan oleh pimpinan Fakultas dan Rektorat. Keputusan ini berlaku mulai tanggal 1 April 2020.

Dalam arahannya Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya mengatakan semoga dengan amanah ini bisa turut mengembangkan AKATEL Jakarta dan berkontribusi dalam menciptakan SDM unggul untuk bangsa.

“Selamat kepada Sdr. Indra Chandra, Ph.D dan Sdr. Chanyantari Ekaputri, semoga kita bisa bersama-sama menciptakan SDM unggul untuk bangsa.” Ucapnya.

Previous Article Next Article