11 Mei 2020

Sharing Session Bersama Dosen PID

BANDUNG, Telkom University – Guna meningkatkan hubungan yang baik dengan para dosen yang sedang melaksanakan study lanjut baik di dalam dan luar negeri, Direktorat SDM Telkom University menggelar Sharing Session dalam rangka Meet & Greet DILaners, yang berlangsung secara online di Aplikasi ZOOM, Senin (11/5).

Dalam kegiatan ini peserta yang hadir adalah seluruh dosen pelaksana PID (Perjanjian Ikatan Dinas) tugas belajar S3 (on-going atau yang PID dalam proses penerbitan) serta para Dekan dan Wakil Dekan II semua Fakultas. Tingkat partisipasi para dosen pelaksana PID Studi Lanjut (atau disebut dengan Dilaners) adalah sebesar 80% dari jumlah keseluruhan.

Kegiatan yang diisi dengan sesi motivasi dan diskusi dengan Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya, Wakil Rektor II Dr. Rina Djunita Pasaribu dan Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Telkom University Kiki Sudiana.

Prof. Adiwijaya menyampaikan bahwa untuk rekan-rekan dosen yang sedang menempuh pendidikan S3 baik didalam dan luar negeri, agar bisa tetap focus dalam menjalani studi nya dimasa pandemi ini.

“Kepada Bapak/Ibu tenaga pengajar yang tengah menjalani pendidikan di masa pandemi ini, tetap focus dan semangat, karena selain Telkom University masyarakat juga menunggu inovasi-inovasi dan ide-ide yang ada di bapak/ibu.” Ucapnya.

Kepada para dosen yang tengah menempuh pendidikan, Rektor berpesan agar setelah lulus nanti untuk tetap rendah hati, dan ilmu yang diterapkan selain bermanfaat untuk Telkom University tapi dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Setelah lulus S3 nanti saya berpesan agar tetap rendah hati, karena kesuksesan itu tidak hanya mencapai sesuatu yang kita inginkan dan orang lain dambakan, tapi sukses adalah bisa memberi manfaat untuk orang lain, dimana apabila bapak-ibu nanti bisa mencapai Q1, ajak rekan-rekan di Prodi dan KK untuk bisa mencapai hal yang sama seperti bapak-ibu capai.” Jelasnya.

Previous Article Next Article