04 Jul 2020

Telkom University Dormitory Culinary Night 2020

Telkom University kembali menggelar Dormitory Culinary Night yang berlangsung pada Kamis (16/1) di Parkiran Sepeda Asrama Putra Telkom University. Festival kuliner ini merupakan program dari Bidang Kemahasiswaan Tel-U, tujuannya adalah untuk mempererat tali persaudaraan di antara mahasiswa baru.
Wakil Rektor III Bidang Admisi dan Pengembangan Karir Dr. Dida Diah Damajanti, S.T.,M.Eng.Sc beserta Wakil Rektor IV Bidang Penelitian dan Kemahasiswaan Dr. Ir. Rina Pudji Astuti, M.T. turut menghadiri acara ini. Setelah meresmikan kegiatan yang efektif berlangsung pukul 19.00, mereka berkeliling untuk mencicipi kuliner khas nusantara dari berbagai daerah.
Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, selain untuk mempererat tali persaudaraan seperti yang disebutkan diatas, Dormitory Culinary Night ini berfungsi sebagai wadah untuk menyatukan keberagaman budaya dan keharmonisan dalam perbedaan. Hal tersebut karena mahasiswa Tel-U, berasal dari beragam wilayah di Nusantara.
Telutizen bisa mencicipi hidangan kuliner dari wilayah Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa timur, Sulawesi, Indonesia timur, Kalimantan, Sumatera Selatan, dan Sumatera utara. Lengkap bukan? Jika tidak sempat hadir pada festival tahun ini, tenang masih ada tahun depan.