Telkom University Jalani Audit Surveillance I ISO 21001:2018

Telkom University Audit

BANDUNG, Telkom University – Dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, Telkom University berkomitmen untuk memberikan mutu pendidikan terbaik bagi generasi bangsa dimasa yang akan datang.

Audit Surveillance merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Telkom University setiap tahun guna meningkatkan mutu pendidikan di tanah air.

Kali ini Telkom University menjalani Audit Surveillance pertama di tahun 2022, untuk ISO 21001:2018, dimana auditor yang hadir berasal dari British Standards Institution (BSI) yakni Boedi Minarto dan Doto Kholil.

ISO 21001:2018 merupakan sistem manajemen organisasi dalam dunia pendidikan yang disesuaikan dari ISO 9001: 2015. Sebelumnya Telkom University sudah mendapat ISO 9001:2015. Standar ini disusun khusus untuk sektor pendidikan dalam mencapai tujuan dan menjalankan fungsi utamanya, yaitu memberikan pendidikan yang bermutu.

Audit ini berlangsung secara daring mulai dari 14 Maret hingga 16 Maret 2022, di mana ruang lingkup audit mencakup seluruh direktorat dan beberapa fakultas di lingkungan Telkom University.

Dalam pembukaan audit yang berlangsung secara daring, Senin (14/3), Wakil Rektor I Bidang Akademik sekaligus QMR (Quality Management Representative) Telkom University, Dr. Dadan Rahadian menyampaikan bahwa tujuan dari audit ini bukan mencari kesalahan yang ada di Telkom University, tapi merupakan bentuk Continuous Improvement.

“Kami berharap seluruh auditi dapat mengikuti audit ini dengan baik, hal tersebut guna meningkatkan mutu pendidikan yang ada di kampus Telkom University, sehingga ke depan kita mampu menjadi lebih baik lagi dan menghasilkan generasi bangsa yang bermutu bagi Indonesia.” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *