Telkom University Mendapat Rekomendasi ISO 21001:2018

Telkom University Mendapat Rekomendasi ISO 21001 2018

BANDUNG, Telkom University – Audit Surveillance ISO 21001:2018 telah usai diselenggarakan, audit yang berlangsung sejak 14 Maret hingga 16 Maret 2022 berbuah manis, di mana auditor Boedi Minarto dan Doto Kholil, yang merupakan auditor dari British Standards Institution (BSI), telah memberikan rekomendasi ISO 21001:2018 untuk Telkom University.

Boedi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam audit ini, dimana baik pihak fakultas ataupun direktorat telah menjalani audit dengan sangat baik.

“Walaupun ada beberapa temuan, tapi sejauh ini temuan tersebut bersifat minor, dan itu dapat dilakukan perbaikan sampai dengan waktu yang telah disepakati.” Ucapnya.

Wakil Rektor I Bidang Akademik sekaligus QMR (Quality Management Representative) Telkom University, Dr. Dadan Rahadian menyampaikan bahwa temuan yang ada saat pelaksanaan audit tersebut merupakan sampling, yang mana itu juga bisa menjadi improvement bagi Telkom University ke depannya.

“Terima kasih kepada tim auditor yang telah menjalankan audit dengan sangat baik, dan terima kasih kepada direktorat dan fakultas yang telah menjalani audit, semoga dengan audit ini bisa menjadi semangat untuk kita dalam memberikan mutu pendidikan terbaik untuk bangsa Indonesia dan generasi yang akan datang.” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *