30 Oct 2019

Career Day Menjadi Jembatan Para Lulusan Perguruan Tinggi

BANDUNG, Telkom University – Telkom University sebagai perguruan tinggi yang meraih predikat bintang 5 pada kategori employability pada pemeringkatan QS Star dunia, harus bertanggung jawab akan lulusan yang berkualitas dan cepat diserap oleh industry. Selain menargetkan  menjadi perguruan tinggi dengan lulusan entrepreneur, tentu Telkom University juga harus mempersiapkan lulusan untuk masuk dalam dunia professional kerja.

Melalui Direktorat Pusat Pengembangan Karir, Telkom University kembali gelar acara tahunan pameran bursa kerja. The 16th Career Days Telkom University ini diselenggarakan mulai tanggal 30  – 31 Oktober 2019 di Aula lantai Dasar Gedung Manterawu, Telkom University.

Wakil Rektor III bidang Admisi nasional, internasional dan karir Telkom University Dr. Dida Diah Damajanti menjelaskan tujuan dari acara ini adalah untuk membantu para alumni Telkom University untuk mendapatkan pekerjaan pertama nya dan masuk dalam dunia professional.

“Silahkan acara ini tidak hanya untuk mahasiswa atau lulusan Tel-U tapi juga terbuka untuk umum dan gratis, semoga para jobseekers dapat menemukan pekerjaan yang diimpikan.” Ucapnya.

Pada Career days ke 16 ini diikuti oleh 23 perusahaan dan 4 startup, akan ada ratusan posisi kerja yang ditawarkan untuk para jobseekers.

Selain bursa kerja akan ada Sharing Session atau Presentasi  dari beberapa Perusahaan berupa Company Profile, bagaimana membuat CV, Talkshow Entrepreuner, Pitching Competition, dan Career Counseling, serta, Presentasi Program S2.

Di acara ini juga ada 11 perusahaan yang akan langsung mengadakan Campus Recrutment, diantaranya adalah : Anabatic, Datacomm Diangraha, MNC Innovation/ MNC TV, Epson, Idemia, Kalos Anthrophe Solution, ZTE Indonesia, PT. Bosnet, Computrade Technology International (CTI), Nawadata, dan Xsis Mitra Utama.

(NAI)