18 Nov 2021

Coaching Clinic Tingkatkan JAD Bersama Prof. Syaiful Anwar

BANDUNG, Telkom University – Dalam rangka meningkatkan dan mengakselerasi Jabatan Akademik Dosen (JAD) di lingkungan Telkom University, Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM) Telkom University menggelar Coaching Clinic guna percepatan JAD untuk lektor kepala dan calon guru besar.

Acara berlangsung di Aula Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University (FKB Tel-U), Rabu (17/11) yang dihadiri oleh dosen Telkom University, dengan menghadirkan narasumber Prof. Dr. Syaiful Anwar, yang merupakan Guru Besar di bidang Agro Biotechnology Universitas Diponegoro, sekaligus salah satu perumus PO PAK 2019.

Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara ini diharapkan akan memberikan dampak yang bisa menghasilkan guru besar baru di Telkom University.

“Di sini saya akan menyebut bahwa yang mengikuti acara ini adalah calon guru besar semua, karena diharapkan dari acara ini tahun depan dan setiap tahunnya Telkom University bisa menghasilkan guru besar baru.” Jelasnya.

Prof. Adiwijaya menyampaikan rasa terimakasih kepada Prof. Syaiful yang menyempatkan waktunya untuk hadir di kampus Telkom University.

“Semoga seluruh peserta yang hadir saat ini bisa terinspirasi dan mendapat manfaat untuk kemajuan JAD rekan-rekan dosen.” Ucapnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan