09 Agu 2020

Donasi Untuk Kebun Binatang Bandung

BANDUNG, Telkom University – Pandemi COVID-19 yang saat ini masih bergulir membuat sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariannya, hal tersebut berakibat timbulnya kesulitan ekonomi yang dihadapi. Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri, Telkom University memberikan bantuan kepada Panti Jompo Muhammadiyah Rancabolang yang berlangsung, Rabu (27/5).

Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Tel-U terhadap masyarakat khususnya yang berdampak pandemi COVID-19 agar bisa sama-sama merayakan hari raya Idul Fitri.

Tidak hanya kepada sesama, Tel-U (Telkom University) juga memberikan donasi kepada Kebun Binatang Bandung, sebagai bentuk kelestarian satwa yang ada di kebun binatang tersebut.

Direktur Sumber Daya Manusia Tel-U Kiki Sudiana menjelaskan bahwa bantuan yang Telkom University salurkan ini tidak hanya untuk saudara-saudara yang kesulitan secara ekonomi, tapi juga pandemi ini berdampak kepada hewan yang ada di kebun binatang Bandung.

“Disini kami hanya ingin membantu pengelola Kawasan kebun binatang agar bersama-sama melestarikan satwa yang ada disana, karena pandemi ini tidak hanya berdampak kepada kita (manusia) tapi juga hewan-hewan yang ada di kebun binatang.” Jelasnya.

Kiki menambahkan, bahwa sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan, sudah seharusnya saling menjaga dan mingkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami (Tel-U) berharap bantuan yang kami berikan ini dapat membantu masyarakat dan juga lingkungan sekitar, karena institusi ini ada juga untuk membawa dampak baik untuk lingkungan sekitar.” Ucapnya.