05 Mei 2021

Dosen dan Pegawai Telkom University Jalani Vaksin Dosis II

BANDUNG, Telkom University – Berlangsung di Gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta di Gedung Fakultas Komunikasi dan Bisnis Telkom University, sebanyak 1.095 tenaga pendidik Telkom University telah menjalani proses vaksinasi Covid-19 sinovac dosis kedua yang diselenggarakan Telkom University bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Selasa (4/5).

Menurut Dr. Anisah Firli Direktur Sekretariat dan Perencanaan Strategis yang juga merupakan Ketua Tel-U Siaga Covid-19 (Telsico), proses vaksinasi dosis kedua ini berjalan dengan lancar, dimana jumlah tenaga pendidik yang divaksin hari ini mencakup pimpinan, dosen, pegawai, petugas keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan kampus.

“Alhamdulillah sudah dilaksanakan vaksinasi covid sinovac dosis kedua, kami harap seluruh sivitas akademika Telkom University senantiasa sehat selalu, namun karena pandemic masih belum berakhir diharapkan untuk seluruh sivitas akademika untuk tetap menjaga protokol Kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan  menjauhi kerumunan”. Jelasnya.

Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya menyampaikan harapannya, semoga setelah seluruh tenaga pendidik di Telkom University sudah divaksinasi, Telkom University bisa segera menyelenggarakan perkuliahan tatap muka seperti sediakala.

“Kami berharap seluruh tenaga pendidik di Indonesia bisa segera divaksinasi, agar proses belajar mengajar bisa kembali seperti sediakala, dan semoga setelah tenaga pendidik dilakukan vaksinasi, seluruh mahasiswa di Indonesia juga bisa divaksinasi.” Jelasnya.

Prof. Adiwijaya berpesan kepada seluruh sivitas akademika, untuk tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, walaupun sudah divaksin tetap patuhi protocol Kesehatan yang ada.

“Terimakasih kepada seluruh sivitas akademika yang telah bersedia divaksinasi hari ini, semoga kita selalu diberikan Kesehatan, dan saya berpesan agar tetap patuhi protocol Kesehatan hingga pandemic ini usai.” Jelasnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan