20 Feb 2020

Onboarding Dosen & TPA Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Memasuki tahun 2020, Telkom University menyambut kehadiran keluarga baru yang terdiri dari dosen dan Tenaga Penunjang Akademik (TPA). Guna meningkatkan proses pelayanan administrasi dan pemenuhan nisbah dosen, sebanyak 107 dosen baru dan 48 tenaga penunjang akademik (TPA) mulai 1 Januari 2020 telah bergabung menjadi bagian dari Kampus Telkom University.

Rektor Telkom University beserta jajaran, dekan dari seluruh fakultas dan direktur terkait menyambut kehadiran dosen baru dan TPA tersebut di Gedung Damar Telkom University, Senin (4/1), dalam acara Employee Onboarding Telkom University.

Prof. Adiwijaya dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para dosen dan TPA yang telah berhasil masuk kedalam sivitas akademika Telkom University.

“Semoga apa yang Bapak/Ibu Dosen dan TPA jalani selama berkegiatan di Telkom University kedepan bisa membawa perubahan yang jauh lebih baik di kampus ini, selamat datang di kampus swasta terbaik di Indonesia Telkom University.” Ucapnya.

Rektor berpesan kepada seluruh dosen dan pegawai khususnya yang baru bergabung menjadi sivitas akademika Telkom University agar selalu menanamkan nilai budaya Tel-U yakni Harmony, Excellence dan Integrity didalam diri masing-masing.

“Budaya tersebut menjadi dasar untuk seluruh sivitas berkegiatan di kampus ini, tidak hanya dilingkungan kampus tapi juga bisa diterapkan di masyarakat. Saya berpesan kepada para dosen dan TPA agar terus berikan service excellence kepada sesama sivitas akademika khususnya mahasiswa, karena dari kampus ini kita akan melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa kedepannya.” Jelasnya.

(NAI)