Parama Suteja : Kejar Mimpi Kalian Setinggi Mungkin

Parama Suteja Aperti BUMN 2022

BANDUNG, Telkom University – Untuk bisa meraih apa yang diimpikan selama ini, bermimpilah sejauh dan setinggi mungkin, agar Apabila mimpi itu belum tercapai, paling tidak posisi kita saat ini sudah lebih jauh dari orang lain.

Hal tersebut disampaikan Parama Suteja, saat menjadi narasumber dalam acara Pengumuman Peraih Beasiswa APERTI BUMN tahun 2022, yang berlangsung secara daring, Selasa (26/7).

Parama Suteja merupakan seorang konten creator dalam bidang edukasi, dimana beliau merupakan mahasiswa Harvard University, dan pernah diterima di 11 universitas dunia serta meraih beasiswa di 7 universitas dunia.

Parama menceritakan bagaimana ia dapat meraih beasiswa, dimulai sejak pertama kali ia menginjakkan kaki di negeri paman sam, yang mana saat kuliah semester 1 di University of California Berkeley, bahwa suatu saat nanti ia harus bisa melanjutkan Pendidikan di universitas terbaik dunia dan meraih beasiswa.

“Kita harus mempersiapkan sejak awal, Apabila suatu saat nanti ingin melanjutkan Pendidikan di universitas A, dan ingin bekerja di perusahaan A, maka persiapkan dari sekarang, lakukan dengan sungguh-sungguh, belajar yang rajin, raih nilai terbaik, aktif dalam berorganisasi dan perbanyak relasi dengan teman-teman serta dosen kita.” Ucapnya.

Lebih lanjut Parama mengucapkan selamat kepada putra/I terbaik yang berhasil meraih beasiswa APERTI BUMN tahun 2022, dan untuk mempertahan beasiswa yang sudah diraih saat ini teruslah menumbuhkan jiwa yang kompetitif dan fokus dengan mimpi yang telah dibangun.

“Teruslah menjadi jiwa yang kompetitif dalam arti kata yang positif, karena kita untuk meraih beasiswa saya sudah harus berkompetisi bersaing dengan ribuan orang, maka dari itu teruslah bersaing dan selesaikan apa yang sudah kamu mulai, dan fokus dengan apa yang sedang kalian kerjakan.” Ucapnya.

Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya sekaligus Ketua APERTI BUMN menyampaikan selamat kepada peraih beasiswa APERTI BUMN tahun 2022, dan selamat kepada 7 peraih beasiswa APERTI BUMN Telkom University.

“Untuk peserta yang belum berhasil jangan patah semangat, karena setiap kampus dibawah APERTI BUMN telah menyediakan beasiswa lainnya dan jalur masuk untuk menempuh pendidikan tinggi, sependapat dengan apa yang disampaikan Parama bermimpilah setinggi mungkin dan gapai mimpi kalian.” Ucap Prof. Adiwijaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.