08 Jul 2021

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Wakil Rektor Bidang Sumber Daya

BANDUNG, Telkom University – Pada bulan Juli 2021, Dr. Rina D Pasaribu yang menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Telkom University memasuki masa purnabakti. Ibu Rindu begitu sapaan akrab beliau dikalangan rekan kerja, mempunyai banyak gagasan gagasan untuk membuat lingkungan Telkom University lebih indah.

“Ibu Rina itu biasa kami panggil ibu Rindu (atau Rina dua) karena Wakil Rektor IV juga kan Namanya ibu Rina.” Jelas Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya dalam acara pisah sambut dan serah terima jabatan Wakil Rektor bidang Sumber Daya Telkom University, Kamis  (8/6).

Selama beliau menjabat, Prof. Adiwijaya menceritakan, banyak gagasan gagasan beliau berikan untuk kampus ini, dan banyak pula prestasi prestasi membanggakan beliau berikan untuk kampus tercinta, salah satunya adalah Green Metrics.

“Kita bisa menikmati keindahan Tel-U saat ini, itu semua adalah hasil gagasan beliau dan kerja keras beliau bersama tim logistik dan tim Green Campus Telkom University untuk menciptakan kampus yang indah dan sustainable.” Ucapnya.

Tongkat estafet Wakil Rektor Bidang Sumber Daya saat ini diberikan kepada Andijoko Tjahjono, beliau sebelumnya merupakan VP PSE Strategic Policy & Development Yayasan Pendidikan Telkom, dan pernah menjabat juga sebagai Direktur Kemahasiswaan Telkom University periode 2016 – 2019.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali ke kampus swasta terbaik di Indonesia ini, bagi saya Tel-U adalah rumah kedua saya, karena saya senang sekali berada di kampus ini, mari kita bersama-sama memajukan kampus ini, tidak berjalan tapi berlari.” Ucap Andijoko.

Saat ini Dr. Rina Djunita Pasaribu kembali mengabdikan dirinya sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Telkom University.

Terima kasih atas pengabdian yang diberikan untuk kampus Telkom University Dr. Rina Djunita Pasaribu.

“Ronamu  Takkan Pernah Sirna”

Selamat bertugas Andijoko Tjahjono, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Telkom University.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan