11 Des 2019

Tel-U dan Bank Mandiri Tingkatkan Sarana Pendidikan Sekaligus Peluncuran Tel-Upreneur Apps

Bandung, Telkom University – Beragam kerjasama telah dilakukan antara Telkom University dan Bank Mandiri. Kali ini bentuk kerjasama yang terwujud antar dua belah pihak adalah berupa sarana pendidikan. Bank Mandiri menyulap salah satu ruangan di Gedung Serba Guna (GSG) Tel-U menjadi ruangan yang siap digunakan untuk kegiatan belajar mengajar.
Rektor Telkom University, Prof. Dr. Adiwijaya menyambut baik bantuan sarana pendidikan ini. Beliau percaya, segala bentuk bantuan bagi Tel-U dari pihak mana pun merupakan langkah kontribusi dalam mencerdaskan generasi bangsa. “Setiap ruangan ini dimanfaatkan baik itu perkuliahan dan diskusi mahasiswa, percayalah ini menjadi hitungan amal dan kontribusi positif bagi Indonesia. Kami juga akan menjaga serta memanfaatkan, semoga kebaikan itu bermuara pada keberkahan dan kebaikan” ungkap rektor.
Head Area Bandung Surapati Bank Mandiri, Ibu Rina Dewi Herlina juga turut meresmikan acara ini. “Dengan fasilitas ini insya allah bisa memotivasi mahasiswa-mahasiswa Tel-U, mereka adalah calon pemimpin kita dimasa mendatang dan niatan baik hasilnya juga insyaallah baik” ungkapnya.
Pada acara ini juga Telkom University sekaligus meluncurkan sebuah aplikasi bernama Tel-Upreneur Apps. Berfungsi menghubungkan para mahasiswa yang menjalankan bisnisnya melalui aplikasi. Career Development Center (CDC) juga bisa menggunakan apps ini untuk memberikan informasi seputar karir dan bisnis. Aplikasi ini juga bisa memberikan informasi lokasi bisnis dan perkembangannya.