22 Mar 2021

Telkom University Jalani Audit Stage 2 ISO 21001-2018

BANDUNG, Telkom University – Berkomitmen dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia, Telkom University terus berbenah diri dalam memberikan mutu pendidikan bagi generasi bangsa Indonesia di masa yang akan datang.

Setelah mendapat rekomendasi sertifikasi ISO 9001:2015 dari British Standards Institution (BSI), kali ini Telkom University menjalani audit stage 2 ISO 21001:2018, dimana ISO 21001:2018 merupakan sistem manajemen organisasi pendidikan yang disesuaikan dari ISO 9001: 2015. Standar ini disusun khusus untuk sektor pendidikan dalam mencapai tujuan dan menjalankan fungsi utamanya, yaitu memberikan pendidikan yang bermutu.

Audit yang berlangsung secara daring selama satu pekan sejak 22 – 26 Maret 2021 ini mencakup seluruh direktorat dan fakultas di lingkungan Telkom University. Audit kali ini dilakukan oleh auditor dari BSI yakni Boedi Minarto dan Sulaksono.

Pada pembukaan audit yang berlangsung Senin (22/3), Wakil Rektor I Bidang Akademik sekaligus QMR (Quality Management Representative) Telkom University, Dr. Dadan Rahadian menyampaikan bahwa, tujuan dari audit ini bukan mencari kesalahan yang ada di Telkom University, tapi merupakan bentuk Continuous Improvement.

“Kami berharap seluruh auditi dapat mengikuti audit ini dengan baik, hal tersebut guna meningkatkan mutu pendidikan yang ada di kampus Telkom University, sehingga kedepan kita mampu menjadi lebih baik lagi dan menghasilkan generasi bangsa yang bermutu bagi Indonesia.” Jelasnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan