Telkom University Jalin Kerjasama Dengan Markija dan SAS

mou dengan markija dan sas

BANDUNG, Telkom University – Telkom University (Tel-U) menjalin kerjasama dengan PT Markija Berdaya Bersama dan PT SAS Institute.

Markija merupakan perusahaan yang bertujuan untuk memberdayakan pekerja dan profesional muda Indonesia dengan memberikan mereka kesempatan untuk belajar dan bekerja di Eropa dengan memastikan kondisi belajar, bekerja dan hidup sesuai dengan standar tinggi. PT. SAS Institute Indonesia merupakan anak usaha dari SAS Inc, USA, salah satu perusahaan software terbesar di dunia.

Kerjasama yang terjalin antara Tel-U dengan PT. Markija dan PT. SAS tertuang dalam Memorandum of Understanding yang ditandatangani langsung oleh Rektor Telkom University Prof. Dr. Adiwijaya dan Febrianto Siboro selaku Country Manager PT SAS Institute dan, Bence Schmatovich selaku Direktur Utama PT. Markija Berdaya Bersama.

Dalam sambutannya, Prof. Adiwijaya menyampaikan terimakasih kepada PT. SAS dan PT. Markija yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Telkom University, melalui kerjasama ini Prof. Adiwijaya berharap bersama-sama dapat membangun bangsa Indonesia.

“Semoga kerja sama yang terjalin ini bisa terus tumbuh, sehingga bersama-sama kita bisa memberikan manfaat tidak hanya untuk setiap institusi, tapi lebih luas lagi untuk bangsa Indonesia.” Ucap Prof. Adiwijaya.

Sepakat dengan Prof. Adiwijaya, Country Manager PT. SAS Institute Febrianto Siboro menyampaikan harapannya melalui kerja sama ini dapat memberikan manfaat untuk mahasiswa Telkom University.

“Kerja sama yang terjalin ini merupakan kerja sama pertama yang SAS jalani, kami berharap melalui kerja sama ini bisa memberikan manfaat untuk mahasiswa Tel-U sebagai generasi bangsa dimasa depan.” Ucapnya.

Hadied Safarayuza selaku Operational Manager PT. Markija menyampaikan terimakasih kepada Telkom University yang telah bersedia bekerja sama dengan PT. Markija, dan berharap dapat membantu mencetak generasi unggul untuk kemajuan bangsa Indonesia dimasa yang akan dating.

“Semoga nantinya banyak mahasiswa Tel-U yang bergabung dalam program yang telah disediakan Markija, dan bersama-sama membangun bangsa Indonesia.” Jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.