18 Feb 2021

Telkom University Sabet 3 Penghargaan Dari LLDIKTI Wilayah IV

CIREBON, Telkom University – Prestasi gemilang kembali diraih Telkom University di awal tahun 2021, kali ini 3 (tiga) penghargaan sekaligus diraih Telkom University dari  Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IV.

Penghargaannya diberikan langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IV Prof Uman Suherman, dalam acara Malam Anugerah LLDIKTI Wilayah 4 tahun 2021, yang berlangsung di Hotel Aston Cirebon & Convention Center, Kota Cirebon, pada Rabu (17/2).

Dalam acara tersebut Prof Uman menyampaikan bahwa ada 11 kategori yang diberikan, dan merupakan sebuah apresiasi dari LLDIKTI Wilayah IV, terhadap perguruan tinggi yang memiliki jumlah guru besar terbanyak yang dihasilkan di tahun 2020, jumlah lulusan dengan sertifikasi terbanyak, perguruan tinggi dengan peningkatan klasterisasi tertinggi di tahun 2020, perguruan tinggi dengan klasterisasi penelitian mandiri, dan lain sebagainya.

“Adanya penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami, untuk terus memberikan harapan dan motivasi kepada kurang lebih 456 perguruan tinggi di bawah LLDIKTI Wilayah 4, agar tetap menjadi perguruan tinggi.” Ucapnya.

Pada acara ini 3 penghargaan yang diraih Telkom University diantaranya adalah Universitas dengan peringkat klasterisasi terbaik nomor 1, lima besar perguruan tinggi dengan jumlah guru besar terbanyak di tahun 2020 dan universitas dengan peningkatan klaster penelitian mandiri.

Rektor Telkom University, Prof Adiwijaya menyampaikan bahwa prestasi yang diraih Telkom University saat ini merupakan buah manis yang dapat dirasakan sivitas akademika Telkom University dari hasil kerja keras dan kerja cerdas.

“Prestasi yang diraih Telkom University merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Indonesia, sehingga mampu menghasilkan generasi yang unggul untuk bangsa Indonesia. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh sivitas akademika Telkom University yang telah membuka tahun 2021 ini dengan prestasi yang sangat membanggakan, dan terus harumkan nama Telkom University.” Ucapnya.

Previous Article Next Article

Tinggalkan Balasan