Berita Utama

Telkom Indonesia dan Telkom University Berkolaborasi Selenggarakan Pelatihan Pemasaran Produk Olahan Laut untuk Istri Nelayan

Telkom Indonesia dan Telkom University Berkolaborasi Selenggarakan Pelatihan Pemasaran Produk Olahan Laut untuk Istri Nelayan

Telkom Indonesia bersama Telkom University kembali menunjukkan komitmennya dalam memberdayakan masyarakat pesisir dengan menyelenggarakan ‘Pelatihan Pemasaran Produk Olahan Laut oleh Istri Nelayan untuk Peningkatan Penjualan’. Program ini dirancang untuk membantu para istri nelayan mengembangkan keterampilan dalam memasarkan produk olahan laut secara efektif di tengah era digitalisasi. 

Memahami Karya Ilmiah Secara Menyeluruh Pengertian, Jenis, Tujuan, Contoh, dan Kaidah Kebahasaannya

Memahami Karya Ilmiah Secara Menyeluruh: Pengertian, Jenis, Tujuan, Contoh, dan Kaidah Kebahasaannya

Karya ilmiah adalah hasil pemikiran dan penelitian yang sistematis, objektif, dan dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, yang disusun untuk memecahkan suatu masalah atau menjawab pertanyaan ilmiah. Karya ilmiah biasanya memiliki struktur dan format tertentu, serta menggunakan metode dan teknik yang tepat untuk mengumpulkan dan menganalisis data. Karya tulis ilmiah atau yang biasa disebut karya ilmiah merupakan tulisan atau laporan tertulis yang memaparkan hasil penelitian maupun kajian terhadap suatu permasalahan, baik yang dilakukan secara individu maupun kelompok dengan mengikuti kaidah dan etika keilmuan. 

Launching Aplikasi MERPATI Inovasi Tel U Dalam Integrasi Media Rilis Pemberitaan

Launching Aplikasi MERPATI: Inovasi Tel-U Dalam Integrasi Media Rilis Pemberitaan

Telkom University (Tel-U) secara resmi meluncurkan aplikasi MERPATI (Media Rilis Pemberitaan Terintegrasi) melalui acara virtual yang diselenggarakan via Zoom. Aplikasi ini menjadi solusi inovatif untuk sistem pengelolaan media rilis institusional, sekaligus menandai Tel-U sebagai pelopor dalam penggunaan teknologi digital untuk mendukung kehumasan kampus secara terstruktur, efisien, dan terdokumentasi.

Digital PR Telkom University Sosialisasikan Etika Digital dan Personal Branding kepada Siswa MAN 1 Pangandaranjpg

Digital PR Telkom University Sosialisasikan Etika Digital dan Personal Branding kepada Siswa MAN 1 Pangandaran

Program Studi Digital Public Relations Telkom University Bandung menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pangandaran pada Kamis (24/4). Bertemakan “Etika Digital dan Digital Personal Branding”, kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan pemahaman etika digital dan keterampilan membangun citra diri secara positif di ruang digital sejak dini.

Anugerah Innovillage 2024 Wujud Nyata Inovasi Sosial Digital Anak Bangsa

Anugerah Innovillage 2024: Wujud Nyata Inovasi Sosial Digital Anak Bangsa

Telkom Indonesia berkolaborasi dengan Telkom University melalui program Innovillage 2024 resmi menutup rangkaian kegiatan dengan menggelar acara ‘Anugerah Innovillage’ yang diselenggarakan secara meriah pada Jumat (25/04) di Auditorium Damar Telkom University. Acara ini menjadi ajang apresiasi atas berbagai inovasi sosial digital dari para mahasiswa Indonesia yang telah memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

SLOT GACOR