08 Jul 2019

Direktur HCM Telkom Berikan Inspiring Speech di Telkom University

BANDUNG, Telkom University – Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom Indonesia Dr. Edi Witjara hadir di Telkom University untuk menjadi pembicara pada acara Forum Inspirasi Telkom University pada Jum’at (5/7).

Dalam pemaparan nya Edi menyampaikan bahwa Telkom University (Tel-U) sebagai perguruan tinggi yang juga keluarga besar Telkom Group harus bisa menjalin kerjasama dan hubungan yang baik.

“Telkom Indonesia saat ini memiliki kontribusi pajak terbesar di Indonesia dan dengan kebesaran Telkom saat ini Tel-U sebagai keluarga besar Telkom Group kita harus memiliki hubungan yang sangat baik.” Ucapnya.

Alumnus Teknik Elektro Tel-U tahun 91 ini juga mengajak para dosen-dosen Tel-U untuk bisa meningkatkan research nya, dan mengimplementasikan riset-riset yang sudah dikerjakan selama ini.

“Tawarkan riset-riset terbaik bapak dan ibu ke Telkom, dan saya akan menjadi gawang nya untuk menunjukan bahwa riset dari dosen-dosen Tel-U memiliki value yang baik dan mendukung perkembangan Telkom.” Jelasnya.

Edi juga menambahkan bahwa saat ini Telkom Indonesia juga sedang mengembangkan banyak aplikasi, dan mengajak dosen-dosen dan para peneliti Telkom University untuk bersama-sama mengembangkan aplikasi yang ada.

“ayo dari rekan-rekan dosen sedang mengembangkan aplikasi apa, mari kita diskusi dan bersama kita kembangkan aplikasi tersebut.” Ucapnya.

Rektor Telkom University Prof. Adiwijaya dalam sambutan nya mengatakan bahwa pada acara forum inspirasi Telkom University ini sengaja mengundang  Dr. Edi Witjara sebagai pembicara, karena beliau merupakan alumni Tel-U dan itu bisa menginspirasi mahasiswa Tel-U kedepan nya.

“Terimakasih kepada Dr. Edi Witjara sudah bersedia menjadi pembicara pada acara ini, semoga bisa menginspirasi para dosen di Tel-U dan mahasiswa Tel-U.” ucapnya.