Creative Marketing untuk Creative Industry

BANDUNG, TEL-U โ€“ Indonesia Marketing Association sub chapter Tel-U menggelar Creative Industry Fair di halaman parkir FKB Tel-U, Rabu (8/4). Acara bertemakan Creative Marketing For Creative Industry ini masuk dalam rangkaian acara Marketing Goes To Campus (MGTC) 4 yang akan diselenggarakan pada 17 April mendatang.

โ€œAcara ini untuk memfasilitasi Usaha Kecil Menengah (UKM) yang baru berkembang untuk mempromosikan dan menjual produk mereka di lingkungan Telkom University,โ€ ujar Ketua Acara Marketing Goes To Campus (MGTC) 4, Ananda Kusumo.

Berbagai macam produk ditawarkan oleh masing-masing UKM, seperti halnya kuliner, fashion, bahkan produk-produk hasil dari suatu komunitas. Karena letaknya yang strategis, acara ini dapat menarik perhatian warga Tel-U yang kebetulan sedang lewat.

Selain itu, Creative Industry Fair ini juga menunjukkan creative marketing yang dimiliki oleh masing-masing UKM. Menurut Ananda, creative marketing harus dimiliki oleh UKM yang sedang berkembang seperti halnya UKM yang hadir dalam acara ini. โ€œKedepannya creative marketing tersebut dapat digunakan untuk menghadapi MEA di akhir tahun 2015 nanti,โ€ tandasnya. (Purel/EAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *