18 Nov 2013

Lia Yuldinawati, ST., MM dalam Women On Top Live Sindo FM

BANDUNG TEL-U – Sosok wanita dituntut untuk juga dapat menginspirasi salah satu dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Telkom University (Tel-U), Lia Yuldinawati, ST., MM menjadi perwakilan untuk mengisi program acara tersebut. Pasalnya wanita ini dikenal memiliki banyak kesibukan tak hanya sebagai dosen tetapi juga istri, ibu yang berhasil berkarir di luar.

Tercatat, selain menjadi dosen Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) pembina UKM Entrepreneurship, ia pun seorang konsultan arsitektur, entrepreneur dan penulis. Lia pernah terpilih menjadi 20 Dosen dari 400 seleksi Dosen yang mengikuti program Business Coaching dari Bank Mandiri. Lia pun sempat bercerita tentang sikapnya ketika anak pertamanya lahir dalam kondisi prematur pada para pendengar dan audiens yang hadir. Ia selalu mengungkapkan, “Hidup itu harus dinikmati, meski keadaannya sulit”.

Ucapan ini terlontar ketika mengisi program Sindo FM Bandung bertajuk “Women On Top Live” di Lumbung Cafe, Selasa (29/10). Selama 60 menit, ia memaparkan perjalanan karirnya hingga saat ini, termasuk berbagai kendala yang dilaluinyadipandupenyiarSindo FM, FajarWirasubrata. Tujuan acara ini sendiri sebagai motivasi dan inspirasi bagi para pendengar radio berlambang burung elang ini.

Ia pun menyibukan diri dengan berbagai kegiatan, salah satunya pernah bekerja di salah satu radio di Bandung, sebelum dirinya aktif mengajar di beberapa institusi sebelum bergabung menjadi Dosen tetap di FEB Tel-U sejak tahun 2008. Audiens yang hadir dalam acara “Women ON Top Live” Sindo FM ini tak hanya dari kalangan umum, tapi juga para mahasiswa Entrepreneur dari FEB Tel-U yang menyempatkan diri datang ke acara ini.

Acara ini sendiri terselenggara atas kerjasama Sindo dengan Tel-U & YPT. Program acara ini akan dilanjutkan hingga akhir Desember. Dua mahasiswa FEB Tel-U berkesempatan untuk ikut serta didalamnya dalam program Young Entrepreneur. – TEBS TEL-U

Previous Article Next Article