16 May 2018

Munggahan Keluarga Besar Telkom University

Bandung, Telkom University – Dalam menyambut bulan yang penuh berkah, civitas academica Telkom University melaksanakan sebuah tradisi yang dikenal dengan ‘munggahan’. Tradisi ini merupakan bentuk syukur atas akan datangnya bulan Ramadhan. Karena itulah pelaksanannya pun selalu diadakan sehari sebelum dan saat hari pertama puasa. Seperti yang berlangsung pada Rabu (16/5) di aula Fakultas Ilmu Terapan (FIT).

Dihadiri oleh seluruh dosen, staf, dan jajaran pimpinan acara ini tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi dan membersihkan hati menyambut bulan yang mulia.

“Mari kita jaga bersama kerukunan beragama kita di lingkungan, toleransi beribadah, dan ketenangan di kampus ini. Isu yang sedang marak diluar sana, kita harap tidak membuat hubungan silaturahmi menjadi renggang” ungkap Prof. Ir. Mochamad Ashari.

Untuk memperkuat keimanan kita, turut hadir Ustadz Tengku Maulana, beliau mengangkat topik jihad yang sedang ramai diperbincangkan. Menurutnya seluruh dosen dabn staf Telkom University yang dalam pekerjaannya memberikan hal terbaik untuk mendidik generasi baru bisa dikatakan jihad yang sesungguhnya.

Akhir kata, segenap keluarga besar Telkom University mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

Leave a Reply