20 Nov 2019

Pasar Kreatif 2019 : Wadah Untuk Creativepreneur Agar Dapat Bersaing Dipasar Dunia

BANDUNG, Tekom University – Kemahasiswaan Telkom University kembali menggelar Pasar Kreatif 2019. Sama seperti tahun sebelumnya, pameran karya kali ini di selenggarakan di ruang terbuka hijau Fakultas Industri Kreatif (FIK) pada Rabu, (13/11).

Ada lebih dari 20 karya produk yang di pamerkan pada acara ini. Karya yang dibuat merupakan produk mahasiswa maupun pelaku bisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) yang unik dan menarik.

Menurut Direktur Kemahasiswaan Telkom Univrsity Andijoko Pameran ini bertujuan untuk menanamkan jiwa entrepreneurship kepada mahasiswa. Hal ini sejalan dengan target renstra Telkom University yaitu menjadi Entrepreneurial University.

“ Sesuai dengan renstra Telkom University Pasar Kreatif diselenggarakan agar bisa memotivasi mahasiswa untuk bekreatifitas dan mampu menjadi wirausaha yang mandiri, memamerkan hasil karya mahasiswa dan mempromosikan kepada lingkungan kampus serta kepada masyarakat dan juga sebagai pertunjukan lintas kebudayaan,” ucap Andijoko dalam sambutanya.