09 Jul 2015

Rektor Tel-U Mengapresiasi Hubungan Baik dengan Media

BANDUNG, TEL-U – Rektor Telkom University (Tel-U) Prof Ir Mochamad Ashari M Eng, Ph.D memberikan apresiasi terhadap hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan media massa. “Alhamdulilah hari ini kita bisa bertemu untuk bersilaturahim dalam suasana bulan Ramadhan,” ujar rektor di depan para pimpinan Tel-U dan puluhan jurnalis, Rabu (8/7).

Pernyataan rektor disampaikan dalam acara buka puasa bersama yang dihadiri oleh para pimpinan Tel-U dengan puluhan jurnalis dari berbagai media massa baik lokal maupun nasional. Acara yang digelar di salah satu kafe di kota Bandung ini berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu rektor juga menyampaikan tiga hal berkaitan dengan program internasionalisasi yang belum diketahui oleh masyarakat luas. Selain itu disampaikan pula sejumlah prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswa serta rencana digelarnya Bandung ICT Expo di Telkom University Convention Hall (TUCH) pada tanggal 10-12 September mendatang.

Selain Rektor, hadir pula semua wakil rektor yakni Wakil Rektor I Dr Heroe Wijanto, Ir MT, Wakil Rektor II Dra Djusnimar Zultilisna, Akt MBA, Wakil Rektor III AMA Suyanto, Ir MBA DBA, dan Wakil Rektor IV Dr M Yahya Arwiyah SH MH. Hadir pula Koordinator KMT Dr Husni Amani.

Dari jajaran dekan tampak Dekan Fakultas Informatika Dr Maman Abdurrahman ST MT, Dekan Fakultas Rekayasa Industri, Dr Ir Dida Dyah Damayanti M Eng Sc dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ir Dodie Tricahyono MM, PhD. (purel/raf)