11 May 2018

Telkom University Menjadi Tuan Rumah Pemilihan Dosen Berprestasi Kopertis IV

BANDUNG, Telkom University – Telkom University menjadi tuan rumah penyelenggaraan pemilihan dosen berprestasi tingkat komisariat VI yang diselenggarakan oleh kopertis wilayah IV Jawa Barat di Gedung Bangkit Lt.2, Rabu (9/5).

Ketua APTISI (Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia) komisariat VI Asep Sujana mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kompetisi pertama bagi komisariat VI APTISI.

“Saya sampaikan bahwa dari 81 undangan yang kami sebar sampai saat ini ada 15 dosen yang mengikuti kompetisi ini, 15 dosen itu berasal dari 12 Perguruan Tinggi Swasta di bawah komisariat VI (Bandung Barat, Selatan, Timur, Jatinangor dan Sumedang).” Ucapnya.

Wakil Rektor I bidang Akademik Dr. Dadan Rahadian saat membuka acara ini merasa bangga dan menyambut baik kegiatan ini khususnya kepada kopertis IV yang sudah mempercayakan kegiatan ini diselenggarakan di Telkom University.

“Bagi kami (Telkom University) acara ini penting bagi para dosen guna membangun mutu pendidikan di Indonesia.” Katanya.

Pada pemilihan dosen berprestasi tim juri yang hadir diantaranya adalah Prof. Ummi Narimawati (ketua tim juri), Prof. Dedi Mulyasana dan Prof. Afifah Suciatmojo (Anggota tim juri).
Telkom University dalam kompetisi ini menurunkan 2 dosen diantaranya adalah Dr. Angga Rusdinar dan Dr. Khoirul Anwar.


(PR/Adrian)

Leave a Reply