15 Feb 2019

Tingkatkan Akreditasi Institusi, STFI Kunjungi Telkom University

BANDUNG, Telkom University –  Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) Bandung, sambangi Telkom University pada Kamis (14/2) bertempat di Gedung Bangkit Lantai 5 Telkom University.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan akreditasi institusi sekaligus sharing mengenai kelengkapan dokumen tentang Satuan Penjaminan Mutu (SPM) di STFI.

Rombongan yang dipimpin oleh Pupung Ismayadi selaku wakil ketua II STFI ini disambut oleh Direktur Sekretariat Universitas Telkom University Dr. Abdurahman Baizal.

Ucapan terimakasih Pupung haturkan kepada tim SPM Telkom University yang dipimpin oleh Dr. Anisah Firli, menurutnya STFI harus berkaca pada Telkom University guna menjadikannya sekolah tinggi berkualitas internasional.

“Terimakasih sudah menerima kami di Telkom University, kami butuh arahan dari Telkom University terkait tentang SPM, sebelumnya juga kami pernah bekerjasama dengan Telkom University terkait abdimas dan desain kemasan dengan prodi (Program Studi) DKV (Desain Komunikasi Visual) yang sudah edar di pasaran.” Ucapnya.

Previous Article Next Article