11 Sep 2013

TPA di TES Telkom University Ikuti Achievement Motivation Training

BANDUNG –TES Telkom University. Tenaga Penunjang Akademik (TPA)  Telkom Engineering School (TES)  mengikuti Achievement Motivation Training (AMT) di Cikole Bandung. Acara berlangsung sejak Rabu (11/9/2013) hingga Selasa (17/9/2013).

Kegiatan AMT diawali dengan wawasan inspiratif dari motivator Firman Juliansjah.  Ia menyampaikan betapa pentingnya   memiliki semangat kerja yang tinggi. Apapun bisa menjadi motivasi untuk bekerja, salah satunya keluarga.  Dalam pemaparannya, Firman mengkaitkan semangat untuk memberikan pelayanan maksimal dengan pentingnya memberi manfaat bagi orang lain.

Sumber Daya Manusia (SDM)  menjadi bagian terpenting dalam sebuah organisasi. Tidak salah jika SDM menjadi ‘Pengukur Sejarah’  dalam perjalanan sebuah organisasi. Begitu pula perjalanan TES Telkom University, dari sebelumnya Sekolah Tinggi Teknologi Telkom (STT Telkom) kemudian Institut Teknologi Telkom (IT Telkom).  Tenaga penunjang non akademik pun menjadi bagian dari perubahan itu.

Wawasan inspiratif pun disampaikan oleh Dekan TES Telkom University, Ir. Ahmad Tri Hanuranto, MT, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan SDM Hendratno, SE.,Akt.,MM, Wakil Rektor Akademik dan Sistem informasi, Dr.Ir. Heroe Wijanto, MT dan Dr. Teguh Widodo, SE.,ST.,MM.– RISCA