26 Sep 2014

Belajar Konsep Perpustakaan Terbuka dari Tel-U

BANDUNG, TEL – U – Perpustakaan Telkom University kedatangan tamu dari Lembaga Sandi Negara pada Rabu (24/9). Kehadiran tamu ini merupakan benchmarking fasilitas dan pengelolaan asset yang dilakukan oleh Perpustakaan Telkom University. Tujuannya untuk pengembangan perpustakaan milik lembaga yang berkantor di Jakarta itu.

Menurut Asisten Manajer Pengembangan dan Database Perpustakaan Telkom University, Nurul Fitria, pihak perpustakaan Tel-U sangat terbuka dengan kunjungan yang dilakukan lembaga manapun untuk tujuan yang baik. Hal ini menurutnya sesuai dengan filosofi Open Library yang dicanangkan oleh Perpustakaan Telkom University.

“Sesuai filosofi yang dianut perpustakaan, yaitu Open Library, kita membuka tangan yang lebar bagi siapa saja yang ingin mengetahui konsep Open Library ini. Malah, kami mengucapkan terimakasih untuk setiap kunjungan yang dilakukan,” ujar Nurul.

Tiga orang dari Lembaga Sandi Negara yang datang berkunjung itu kemudian diajak berkeliling perpustakaan yang ada di Gedung Learning Center. Dalam kunjungannya, tiga orang tamu ini diberikan informasi terkait pengelolaan aset dan fasilitas yang dimiliki oleh Perpustakaan Telkom University. (purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply