18 Aug 2016

Berbagi Keseruan 17 Agustus di Kampus Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Peringatan Hari Ulang Tahun RI tak lengkap jika tak disertai lomba-lomba yang menjadi ciri khas setiap tahunnya. Begitu pula di kampus Telkom University (Tel-U). Sivitas akademika, mulai dari Rektor hingga mahasiswa larut dalam kemeriahan lomba yang diselenggarakan setelah upacara bendera digelar.

Setelah khidmat mengikuti upacara bendera HUT ke-71 RI di lapangan upacara Fakultas Informatika (FIF), sivitas akademika berkumpul di tempat yang sama untuk saling mengadu kekuatan, kecepatan, ketangkasan, dan kekompakan. Setiap perwakilan fakultas atau unit-unit di bawah para wakil rektor menyusun strategi untuk memenangkan pertarungan.

Dimulai dengan lomba memasukkan paku ke dalam botol, para peserta mulai berbagi keceriaan. Teriakan semangat, tepuk tangan tanda dukungan, hingga tawa lepas saat memenangi pertarungan tak henti-henti terdengar di lapangan itu. Disusul kemudian dengan lomba balap karung, balap bakiak, dan tarik tambang.

Rektor Tel-U Prof Ir Mochamad Ashari tentu tak mau melewatkan momen ini. Bersama Wakil Rektor 1, 2, 3, dan 4 serta para dekan, rektor ikut hanyut dalam kegembiraan. Semua larut dalam semangat ulang tahun negeri tercinta.

Setelah berlangsung selama sekitar tiga jam, lomba ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang serta tak lupa berfoto bersama. Selamat ulang tahun Indonesiaku, semakin jaya bangsaku! (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply