04 May 2017

Cari Tahu Potensi Dalam Diri Sendiri Sebelum Masuk Dunia Kerja

BANDUNG, Telkom University –  Gali potensi apa yang kita miliki dan terus kembangkan, hal tersebut akan memudahkan kita dalam mencari pekerjaan dan bisa bermanfaat bagi perusahaan tempat kita bekerja nanti, hal tersebut disampaikan oleh Putra Nababan senior journalist sekaligus founder dan COO dari idtalent, pada acara Sharing Session yang berlangsung di di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis, gedung Miossu, Kamis (4/5).

Putra menegaskan temukan potensi apa yang kalian miliki agar nantinya tidak salah dalam memilih pekerjaan, karena apabila salah dalam memilih pekerjaan akan fatal akibatnya.

“selain itu kita juga harus bisa menyiapkan diri kita untuk setiap peluang yang datang, hal tersebut yang akan membuat kita menjadi yang terbaik dan professional” ucapnya.

Mengangkat tema “kenali potensi untuk karir yang kamu banget” Sharing Session yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Career Development Center (CDC) Telkom University bekerjasama dengan idtalent, bertujuan untuk membantu mahasiswa Telkom University agar bisa mengetahui minat serta menggali potensi yang ada dalam diri mereka.

Eka Sudjana selaku Founder dan CEO idtalent mengatakan, bahwa idtalent disini akan membantu rekan-rekan mahasiswa untuk bisa menggali potensi terdalam dalam diri mereka serta mampu mengembangkannya, karena tujuan idtalent adalah menghubungkan generasi millenials dengan industry secara benar.

“sesuai dengan visi kami, bahwa idtalent bertujuan untuk mengumpulkan talent-talent di Indonesia untuk siap masuk dalam dunia industry” ucapnya

Dekan FEB Telkom University Ir. Dodie Tricahyono, MM., Ph.D., dalam sambutannya memberi apresiasi kepada idtalent karena sudah mau membantu mahasiswa Telkom University untuk bisa menggali potensi apa yang ada dalam diri mereka.

“idtalent ini untuk membuat kita menjadi khusus, khusus disini kita menjadi spesial dibanding dengan yang lain, disini kita akan digali potensinya sehingga menjadi special” ucapnya

Adrian

Previous Article Next Article

Leave a Reply