02 Feb 2017

Ciptakan Kondusifitas Belajar, Direktorat Kemahasiswaan Lakukan Sidak Berkala

BANDUNG, TELKOM UNIVERSITY –  Telkom University setiap tahun mampu menyerap 6000 mahasiswa baru, hingga saat ini total mahasiswa yang ada di Telkom University mencapai setidaknya 26.000 mahasiswa aktif.

Untuk mampu memberikan pelayanan yang terbaik, Telkom University menyediakan berbagai fasilitas yang sekiranya bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa diantaranya Asrama, Kantin, Sarana Kebugaran, Sepeda Kampus, Kolam Renang, Klinik, dll.

Untuk memastikan fasilitas tersebut berfungsi dengan baik, Rabu malam (1/2/2017), Manager Pengelolaan Mahasiswa & Alumni, Soni Sadono beserta unitnya rutin melakukan inspeksi pada setiap fasilitas “Kami dari pihak kemahasiswaan secara berkala memeriksa setiap fasilitas di kampus Telkom University, agar mahasiswa merasa nyaman setiap menggunakan suatu fasilitas kampus” ujarnya.

Pihak kemahasiswaan juga rutin melakukan pemeriksaan khususnya di asrama Telkom University, hal ini merupakan sebuah tindak preventif agar mahasiswa bisa terhindar dari hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun lingkungan sekitarnya.

“Tujuan kita melakukan hal itu (sidak) untuk menjaga agar mahasiswa tidak melanggar aturan-aturan baik tertulis maupun tidak tertulis di kampus Telkom, untuk mendukung tujuan tersebut kita sering mengadakan pembinaan bagi mahasiswa baru yang tinggal di Asrama” katanya.

Selain itu, pemeriksaan asrama dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kondusifitas, selama ini Telkom University secara serius untuk membangun iklim belajar yang nyaman dan jauh dari hingar bingar. “Banyak hal yang kita jaga, semisal pengawasan terhadap lingkungan Universitas agar terbebas dari rokok, atau hal-hal lain yang kami anggap negatif” terang Soni. (PR/ADN)

Previous Article Next Article

Leave a Reply