28 Sep 2018

Dadang M. Nasser Hadir Di Seminar Logistik Bandung ICT EXPO

Bandung – Memasuki hari ketiga Bandung ICT EXPO, Jumat (28/9) Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M. Nasser turut hadir dalam acara ini untuk membuka Seminar Logistik Revolution 4.0 di Ballroom 3 , Trans Convention Centre.

Seminar ini mengusung tema Facing E-Commerce Challenge In Indonesia. Didalamnya dibahas mengenai perkembangan sistem logistik yang sedang dan akan dikembangkan di Indonesia. Bekerjasama dengan Asosiasi Logistik Indonesia, Pos Logistik, dan Sekolah Tinggi Logistik.

Dadang, pada sambutannya beliau menekankan bahwa seminar ini begitu strategis untuk dibahas. Menurutnya pembahasan logistik sangat erat kaitannya dengan perdagangan bebas dan globalisasi yang marak di perbincangkan akhir-akhir ini.

“Seminar ini strategis untuk dibahas dan relevan dengan fenomena globalisasi saat ini, selain itu saya apresiasi penuh Telkom University di usia yang ke-5 berhasil menorehkan beragam prestasi baik nasional maupun internasional.” ungkapnya dihadapan lebih dari 200 audience.

Selain itu, turut hadir juga Rektor Telkom University, Prof. Adiwijaya, dan Ketua Acara Bandung ICT EXPO yaitu Dr. Dodie Tricahyono.

Previous Article Next Article

Leave a Reply