10 Sep 2014

Dedikasi untuk Tel-U Tak Lekang oleh Waktu

BANDUNG, TEL-U – Selasa (09/09) pagi, Ruang Rapat Fakultas Informatika menjadi tempat istimewa bagi 11 orang pegawai Telkom Foundation yang bekerja di lingkungan Telkom University. Pada saat itu, ke- 11 orang pegawai Telkom Foundation ini mendapatkan penghargaan masa kerja mulai dari 10 tahun hingga 20 tahun.

Penghargaan masa kerja ini berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pengurus Telkom Foundation Nomor KEP.0591/00/DGA-04/YPT/2014. Dalam surat keputusan yang dikeluarkan pada 12 Agustus 2014 itu, 11 orang pegawai Telkom Foundation yang mendapatkan penghargaan masa kerja terbagi ke dalam tiga kategori, yaitu masa kerja 10 tahun, 15 tahun, dan 20 tahun.

Disebutkan dalam SK tersebut, pegawai Telkom Foundation yang mendapat penghargaan masa kerja 10 tahun adalah Rimba Whidiana Ciptasari, S.Si., M.T., Ph.D., yang berprofesi sebagai dosen serta Miranti dan Nur Laela, S.E., yang berprofesi sebagai Tenaga Penunjang Akademik. Ketiganya mulai bergabung menjadi pegawai Telkom Foundation sejak tahun 2004.

Kemudian pegawai Telkom Foundation yang mendapat penghargaan masa kerja 15 tahun, yaitu Fazmah Arif Yulianto, S.T., M.T., Bambang Setia Nugroho, S.T., M.T., dan Kris Sujatmoko, S.T., M.T. Ketiganya berprofesi sebagai dosen.

Sementara itu, Tri Brotoharsono, S.T., M.T., Drs. Suwandi, M.Si., Ir. Budianto, Ir. Miftadi Sudjadi, M.Sc., dan Dr. Dida Diah Damayanti, M.EngSc., adalah pegawai Telkom Foundation yang berprofesi sebagai dosen dan mendapatkan penghargaan masa kerja 20 tahun.

Pada kesempatan itu pula, salah seorang perwakilan pegawai Telkom Foundation yang mendapatkan penghargaan masa kerja 20 tahun, Drs. Suwandi, M.Si., mengungkapkan rasa terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Menurutnya, saat dia bergabung pada tahun 1994 di STT Telkom, institusi ini berjalan dengan aturan yang masih belum jelas. Namun setelah 20 tahun berjalan, institusi terus membaik dan ia masih menjadi bagian dari Telkom Foundation dalam mengembangkan dan memajukan perguruan tinggi di bawah bendera Telkom ini.

Drs. Suwandi, M.Si. juga menyampaikan harapan bagi dirinya dan seluruh civitas akademika di lingkungan Telkom University untuk tetap semangat dalam rangka memajukan Telkom University. “Semoga kami tetap semangat untuk terus memajukan perguruan tinggi ini,” katanya.

Sementara rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari., M.Eng., Ph.D., memberikan apresiasi kepada 11 orang pegawai Telkom Foundation yang mendapatkan penghargaan masa kerja tersebut. Menurutnya, hadiah berupa uang tunai yang diberikan pihak yayasan hanyalah bentuk formalitas yang tidak bisa dibandingkan oleh masa bhakti para pegawai Telkom Foundation.

Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada para pegawai yang sudah puluhan tahun tersebut tetap semangat untuk memajukan Telkom University. “Terimakasih atas darma baktinya selama puluhan tahun, sehingga bisa membawa institusi kita yang tercinta sampai pada titik ini,” katanya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply