29 Dec 2015

Dekan FIF Beri Penghargaan kepada Para Mahasiswa Berprestasi

BANDUNG, TEL-U – Dekan Fakultas Informatika Telkom University (FIF Tel-U) Dr Maman Abdurohman ST, MT memberikan sejumlah penghargaan kepada mahasiswa-mahasiswi FIF yang telah mengharumkan nama Tel-U baik dalam kompetisi nasional ataupun internasional.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Dekan FIF di gedung FIF Lantai 3 Rabu (22/12). Hadir pula pada acara ini jajaran wakil dekan, kaprodi dan direktur kemahasiswaan Hendratno S.E. Akt, M.M.

Berbagai macam kejuaraan yang diikuti oleh mahasiswa FIF mencakup 11 event  nasional yaitu Indonesia Cyber Army 2015, Dipenegoro Entrepreneur Festival, IslamICT Fair, Hackaton 2.0 Nasional dan Regional Bandung,.

Selain itu mereka juga menorehkan prestasi pada Imagine Cup Indonesia 2015, Mobile Games Developer Challenge, Smart Generation Competition, Joints 2015, Ganesha Open, ICANC, 1 event regional (Jawa dan Bali) yaitu Telecommunication Big Event dan 7 dalam event internasional yaitu ACM-ICPC Regional Asia Jakarta 2015, Student Supercomputer Challenge, Bali International Cheer Open, Asia Cheerleading Invitational, IEEE Student, dan University Mobile Challenge, AYCIF.

Dengan apresiasi ini, Maman berharap lebih banyak lagi mahasiswa-mahasiswii FIF yang mampu bersaing dalam dunia nasional dan internasional. (purel/AW)

Previous Article Next Article

Leave a Reply