31 Jul 2017

Dengan Nuansa Fun dan Rekreatif, Telkom University Sambut Mahasiswa Baru 2017

Bandung, Telkom University – Memasuki tahun ajaran baru 2017/2018, Telkom University bersiap menyambut mahasiswa baru, saat ini calon mahasiswa Telkom University sudah mulai bersiap untuk melakukan daftar ulang dan menyiapkan diri dalam menyambut Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2017 yang akan berlangsung di awal Agustus mendatang.

Dimulai pada Senin, (31/7) mahasiswa baru akan bergantian untuk melakukan check in asrama hingga 1 pekan kedepan yakni sampai Sabtu (5/8). Jadwal check in asrama akan dibagi berdasarkan dengan program studi yang dipilih.

Tahun ini Telkom University memiliki jumlah pendaftar mencapai 41 ribu orang kenaikan jumlah pendaftar mencapai 153% dibanding tahun sebelumnya, dengan seleksi yang ketat akhirnya yang berhasil masuk menjadi mahasiswa baru Telkom University mencapai 7300 orang, dimana seluruh mahasiswa baru akan masuk kedalam asrama Telkom University

Direktur Kemahasiswaan & Alumni, Andijoko Tjahjono, mengungkapkan bahwa nuansa penerimaan mahasiswa baru tahun ini adalah Fun dan Rekreatif.

“Ya jadi selama beberapa hari kedepan dilaksanakan registrasi on-site dan pengenalan kehidupan kampus. Orang tua mahasiswa sembari menunggu anak-anaknya check in akan diberikan informasi-informasi terkait kampus kita. Ada juga tampilan dari UKM-UKM dari senior untuk menunjukkan bahwa di Tel-U banyak kegiatan yang bermanfaat bagi putra putrinya. Penampilan tersebut berlangsung selama satu minggu. Ini juga ada ruang Cinema, para mahasiswa baru bisa menonton karya-karya film mahasiswa Telkom. Jadi nuansanya tahun ini simple, fun, rekreatif.”

Seluruh mahasiswa baru nanti nya akan dilantik secara resmi oleh rektor Telkom University Prof. Ir. Mochamad Ashari, M.Eng. P.hD., dalam sidang terbuka senat penerimaan mahasiswa baru pada 10 Agustus 2017 mendatang.

Sebagai informasi tahun ini beasiswa yang digelontorkan untuk mahasiswa baru adalah sebesar 20 miliar. Beasiswa ini belum termasuk beasiswa bidik misi yang diterima di Telkom University dan lebih dri 90% penerima beasiswa JPU mendapatkan IPK =>3,5.

Previous Article Next Article

Leave a Reply