27 Oct 2014

Desain Interior Berulang Tahun Ke-23

BANDUNG, TEL-U – Ada yang berbeda di halaman parkir Fakultas Industri Kreatif (FIK) Jumat (24/10) malam. Lebih dari 100 mahasiswa berkumpul seru-seruan di depan panggung yang sudah diatur sedemikian rupa. Mereka adalah mahasiswa Disain Interior yang tengah bergembira merayakan ulang tahun program studi (prodi) mereka.

Acara bertajuk CAMPniversary ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai angkatan. Agar lebih seru, perayaan hari jadi ke-23 ini diisi dengan beragam acara seperti workshop, api unggun, seremoni hingga pesta kembang api.

“Saya berharap Prodi ini (desain interior, red) lebih maju dan dapat bersaing di tingkat global,” ujar Ketua Prodi Desain Interior FIK, Doddy Friestya, S.T., M.T.

Menurut Kordinator Lapangan CAMPniversary, Rizal Kus Apriandi, acara CAMPniversary ini hanya berlangsung sehari, diisi dengan workshop, flashmob, talent exhibition, ceremonial, dan yang seru ada api unggun sama pesta kembang api,” kata mahasiswa Desain Interior angkatan 2012 ini.

Selama 23 tahun berdiri, kata Ijal, baru kali ini Prodi Desain Interior mengadakan perayaan hari ulang tahun. Menurut Rizal, kekompakan mahasiswa dan dosen di Desain interior harus tetap dijaga dan dikembangkan. Maka dari itu, ia berharap selain Prodi Desain Interior siap untuk menembus ranah global, eksistensi masing-masing warga akademiknya pun harus tetap dijaga.

“Intinya sih saya berharap dengan perayaan ulang tahun ini, Prodi DI tetap terjaga eksistensinya dan selalu kompak,” pungkasnya. (Purel/DH)

Previous Article Next Article

Leave a Reply