22 Apr 2015

Diskominfo Sambut Peluang Kerjasama dengan Tel-U

BANDUNG, TEL-U – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat (Diskominfo Jabar) berharap ada kerjasama yang baik dengan Telkom University (Tel-U) sebagai salah satu perguruan tinggi yang akan mencetak sumber daya manusia yang handal. “Kami sangat terbuka duapuluh empat jam untuk perguruan tinggi seperti Telkom (University) ini,” ujar Sekretaris Diskominfo Jabar, Asep Sukmana.

Ini dikemukakan Asep saat membuka Seminar Nasional Komunikasi CSR Politik di Aula Diskominfo Jabar Jalan Tamansari Bandung Sabtu (18/4). Pada seminar ini dibedah buku karya Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi dan Bisnis (Ikom FKB), Dedi Kurnia Syah Putra.

Selain Dedi Kurnia, pada seminar ini hadir pula sebagai pembicara Wakil Rektor IV Tel-U Dr Yahya Arwiyah, pakar komunikasi politik Dedi Djamaludin Malik M.S, dan Kepala Prodi Ikom TelU, Rah Utami Nugrahani.

Seminar ini disambut baik oleh Wakil Rektor IV. Menurutnya, mahasiswa Tel-U harus mampu menyiapkan diri menghadapi persaingan setelah lulus nanti. Salah satu yang tidak kalah penting untuk dikuasai adalah pemahaman politik sebagai anak bangsa. “Jadi politik jangan hanya dipahami sebagai aksi demonstrasi, tapi bagaimana kita memikirkan konsep terbaik bagi bangsa ini juga bisa kita sebut sebagai politik,” ujarnya. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply