22 Sep 2014

Dosen Diharapkan Segera Beradaptasi dengan Sistem Kinerja Institusi

BANDUNG, TEL – U – Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Sumber Daya Telkom University, Djusnimar Zultilisna, Dra. Akt., M.M. mengimbau seluruh dosen untuk segera beradaptasi dengan sistem kinerja institusi. Imbauan ini disampaikan pada acara Sosialisasi Implementasi Sistem Kinerja Institusi di Gedung Fakultas Industri Kreatif, Jumat (19/9).

“Tujuan Sistem Kinerja Institusi ini sebagai pengembangan budaya kerja yang sehat dan adil. Saya berharap bapak ibu dosen dapat segera menerapkan ini, dan bapak dekan serta wakil dekan juga dapat mengawalnya,” ujarnya. Wakil Rektor II juga mengingatkan para dosen untuk tidak menunda pekerjaan terutama berkaitan dengan input data ke sistem.

Sementara itu, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Sistem Informasi Dr. Heroe Wijanto meminta dosen Tel-U untuk meningkatkan produktivitas terutama dalam membuat karya akademik. “Bukankah tegaknya perguruan tinggi karena dosen dan aktivitasnya?” katanya saat memaparkan materi tentang Rubrik BKD dalam Sistem Kinerja Institusi.

Wakil Rektor I juga berharap agar dosen berperan aktf dalam memastikan dokumen atau evidence dari kegiatan beban kerja dosennya masing-masing. (purel/raf)

Previous Article Next Article

Leave a Reply